Suasana pertemuan gabungan dan arisan Persit Kodim Demak.

Demak, Harianjateng.com – Untuk mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit sejajaran Persit Kodim 0716/Demak, dilaksanakan pertemuan gabungan yang dilanjutkan dengan arisan ibu-ibu Persit bertempat di Aula Kodim 0716/Demak, Kamis,(18/08/2016)

Dandim 0716/Demak Letkol Inf Letkol Inf Nanang TT Wibisono S.A.P selaku Pembina, Pasi Pers Kodim 071/Demak Kapten Inf Bambang sebagai Pembina harian, Ny. Nanang T.T Wibisono.  selaku Ketua Persit Kodim 0716/Demak dan Ny Dede Sudrajat selaku Wakil Ketua hadir dalam acara tersebut.

Dandim 0716/Demak selaku pembina memberikan arahan dan bimbingan kepada ibu-ibu Persit Kodim 0716/Demak. Dalam arahannya Dandim berpesan agar ibu-ibu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga, meningkatkan dan memelihara kekompakan sesama anggota Persit dan meningkatkan kepedulian sosial dalam hidup bermasyarakat.

Ketua Persit Kodim 0716/Demak dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh anggota agar bersama-sama mendukung tugas suami, selain itu Ketua berpesan agar anggota persit jajarannya dapat menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal melakukan yang terbaik dalam mendidik anak agar menjadi anak yang soleh dan soleha demi masa depan bangsa. (Red-HJ99).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini