Epiet Manager Club 123 Novotel Semarang, saat ditemui Jumat petang (19/8/2016).

Semarang, Harianjateng.com – Club 123 Novotel Semarang, mulai Jumat (19/8/2016) mengusung konsep baru, Temathic Club, yang diperuntukkan para pengunjung.

Tematchi Club, menurut Epiet Manager Club 123 Novotel Semarang, Jumat petang (19/8/2016), dikonsep dengan menawarkan tema musik sesuai dengan hari dalam satu minggu.

“Untuk hari Senin, kita ada School of Rock. Jadi School of Rock itu menyajikan lagu-lagu rock yang masih hits khusus kalangan anak-anak muda,” beber dia kepada Harianjateng.com, Jumat petang (19/8/2016) di Club 123 Novotel, Jalan Pemuda nomor 123, Sekayu, Semarang.

Dijelaskan Epiet, untuk hari Selasa, Club 123 menyajikan Atribute Music. “Untuk Atribute Music ini, kami menampilkan bermacam-macam musik lagu dari musisi terkenal dan melegenda,” beber dia.

Menurut dia, musik-musik legendaris sekaliber Guns N Roses, Metallica dan Bonjovi serta lainnya akan menghiasi Club 123 khusus di hari Selasa.

Kemudian untuk hari Rabu, menurut Epiet, Club 123 menyajikan Music Lover. Tema ini, menurut dia, adalah dengan menyajikan musik-musik yang digemari pengunjung, terutama kalangan pemuda yang memiliki kesukaan musik yang berbeda.

“Sedangkan untuk hari Kamis, kami menyajikan Reggae Night, lagu-lagu yang dibawakan mengajak pengunjung untuk menari bersama,”kata dia.

Dalam peluncuran Thematic Club di Club 123 tersebut juga menghadirkan Starock Band yang menghibur para pengunjung.

Selanjutnya, untuk hari Jumat, Club 123 mengusung tema Rock ‘N Roll Blues. Dikatakan Epiet, tema tersebut menyajikan musik-musik rock blues. Kemudian untuk hari Sabtu, tema yang diusung adalah Long Night Party, yaitu dengan konsep penyajian band dan DJ.

“Di sini kami juga berbeda, karena mengundang penggemar musik Reggae yang kita beri panggung untuk berkreasi,” beber dia. (Red-HJ99/NH).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini