Para pendekar karate saat mengikuti Kejurkab

Demak, Harianjateng.com – Dandim 0716/Demak Letkol Inf. Nanang T.T Wibisono yang di wakilkan oleh Pasiter Kodim Kapten Arh Jayadi membuka lomba Kejurkab Pelajar Cabang Olahraga Karate tingkat kabupaten Demak dalam rangka HUT RI ke-71 tahun 2016 di Gedung Serbaguna Kelurahan Mangunjiwan Kec.Demak Kota, Senin (15/08/2016).

Dalam amanatnya Dandim yang di bacakan oleh Pasiter mengatakan, jadikan kegiatan turnamen karate untuk penyaluran hal yang positif dan upaya mencegah pengaruh buruk narkoba bagi generasi muda serta untuk meraih prestasi di tingkat daerah maupun nasional.

“Lewat even positif ini juga berguna untuk membantu dan mencegah dampak buruk narkoba. Nanti akan di teruskan dalam event yang lebih besar seperti kejuaraan karate tingkat Daerah maupun tingkat Nasional,” ujarnya.

Ketua panitia Kegiatan  Martono  mengatakan pertandingan Karate ini merupakan yang ke 3 kali nya di gelar. Dan diikuti oleh tingkat SD, SMP dan SMA.

“Harapan kami kedepan agar bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara dengan ada olahraga bela diri karate ini,” ujarnya.(Red-HJ99).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini