Suasana donor darah di Kedungtuban, Blora.

Blora, Harianjateng.com – Sejumlah personel Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora, partisipasi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora kerja sama dengan  Palang Merah Indonesia (PMI) Blora, Selasa (23/08/2016) berlangsung di Aula Kecamatan Kedungtuban, Blora, Jawa Tengah.

“Donor Darah tersebut dalam rangka kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-71 Tahun2016”,  kata Danramil Kedungtuban Kapten Inf Darmanto

Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf. Susilo, S.Sos. melalui Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto mengungkapkan, dalam rangka menjalin komunikasi sosial kemasyarakatan, jajarannya selalu tampil dan ikut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Seperti yang dilakukan hari ini Selasa (23/08/2016), kami mengirimkan sejumlah personel untuk mengikuti kegiatan donor darah di Aula Kantor Kecamatan Kedungtuban,” tandasnya.

Sejumlah personel tersebut merupakan representasi dari masing-masing personel yang ada di Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora. Dengan teknis ini, diharapkan punya andil di peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-71 Tahun2016 yang diselenggarakan oleh tingkat Kecamatan kedungtuban Kabupaten Blora. Jelas Danramil Kapten Inf Darmanto

“Mudah-mudahan apa yang kami dharma bhaktikan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bisa membantu tersedianya stok darah PMI Blora,” jelas Danramil Kedungtuban. (Red-HJ99).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini