Suasana pembuatan talud di Ngawen, Blora.

Blora, Harianjateng.com – Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Serda Sutarno bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan talud di Desa Kedungsatrian Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Jawa Tengah, hari ini Kamis (25/08/2016).

“Kegiatan Karya Bhakti Koramil, selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta talisilaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan,” tandas Danramil Ngawen Kapten Inf Muntoyono

Pembuatan talud tersebut, kata Samudi Kades Kedungsatrian, yakni sepanjang 670 meter dengan tinggi 0,6 meter.

“Kami mengapresiasi keterlibatan TNI yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu warga kami, beber Samudi Kades Kedungsatrian.

Semoga keterlibatan TNI, kata dia, bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Kedungsatrian agar lebih giat lagi.

“Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif,” katanya.

Kades Kedungsatrian Samudi berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis.

“Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya,” pungkas Kades Kedungsatrian. (Red-HJ99/Pendim).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini