Angela Marchella

Bagi Angela Marchella Edviana puncak tertinggi impiannya sekarang adalah bisa menjadi model yang go nasional. Sebab, menurut perempuan kelahiran Semarang ini, ia sendiri belum tergoda menjadi artis maupun yang lainnya. “Target saya itu cuma go nasional,” beber Angela Marchella, Jumat (26/8/2016).

Dijelaskannya, ia sendiri menekuni dunia modelling sejak tiga tahun silam. “Dulu ceritanya langsung masuk foto, dari usia 17 tahun. Sekarang aku umur 20 jadi ya tiga tahunan lah,” ujar mahasiswa STIE Semarang tersebut.

Ia berpendapat, bahwa perkembangan modelling di Semarang yang saat ini mulai diminati banyak kaum hawa, mulai dari usia SMA sampai mahasiswa, menjadi hal positif bagi pelaku seni. Akan tetapi, hal itu menjadi ancaman jika cara yang mereka tempuh salah kaprah.

“Model itu bisa dikatakan model, bukan karena pernah ia difoto XLR. Karena menjadi model itu meliputi attitude, kepribadian dan lainnya. Jadi harus dipilah-pilah, kalau mau foto ya silakan. Tapi raihlah prestasi dulu di masyarakat di dunia foto itu baru model. Bukan asal-asalan,” imbuh dia.

Go Nasional
Untuk bisa go nasional, ia sendiri pun tidak mau menempuh jalan singkat. Sebab, saat ini banyak para pelaku  seni modelling menempuh jalur instan agar bisa cepat naik daun, salah satunya adalah dengan foto nude tanpa memahami nude yang sebenarnya.

Kalau dari aku, kata dia, menanggapi kata nude saya ya ambil all consep. “Semua itu ya profesional saja. Tapi saya berkomitmen, tolong jadi dishare ke medsos. Karena itu saya fokus di seksi, bukan di nude,” tegas dia.

Jadi sekarang, kata dia, kalau dapat job outdoor dapatnya ya seksi. Kalau pandangan lain, saya tidak komentar. “Tapi kalau keluarga saya sendiri, ya demokratis dan profesional berfoto untuk seni. Kalau masukanku, jangan pernah anggap dirimu model tapi kalau raihlah prestasi dulu,” imbuh dia.

Selama ini, kata dia, saya sudah pemotetan di Jogjakarta, Surabaya dan fotoku itu sudah sampai Kalimantan, jadi saat itu fotografernya sampai Jogjajakarta dulu tapi fotonya malah sampai sana. “Kalau di Semarang sendiri aku juga selektif,” imbuh dia.

Inginnya memang go nasional, kata dia, tentu butuh channel, link dan utamanya attitude. “Itu saja sih harapannya,” pungkas perempuan cantik yang pernah meraih Juara 3 Miss HIN Semarang tahun 2015 tersebut. (Red-HJ99/Foto: Angel).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini