Pantai Cinta merupakan salah satu objek wisata baru di Dukuh Selempung, Desa Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Dengan desain berbasis alam pantai, pantai ini menjadi landmark Dukuhseti sebagai salah satu daerah maritim di kawasan Pati.

Baca juga: Indahnya Pantai Congot Dukuhseti Pati Jawa Tengah.

Hembusan angin dan ombak yang menantang, menjadikan Pantai Cinta membuat kangen para warga setempat. Pantauan Harianjateng.com, pantai ini tidak kalah menarik dengan Pantai Banyutowo Pati yang berlokasi tidak jauh dari lokasi Pantai Cinta tersebut. Juga Pantai Congot yang berlokasi relatif dengan dengan Pantai Cinta tersebut.

Saat ini banyak sekali daftar wisata pantai di Pati menjadi rujukan para wisatawan dari berbagai penjuru. Baik itu dari Jepara, Demak, Kudus, Rembang, Blora, maupun wisatawan dari Grobogan dan juga Semarang serta sekitarnya.

Pantai Cinta juga dikenal dengan Love Beach yang menjadi ikon wisata di kawasan Dukuhseti, Pati. Sebab, selama ini warga sekitar hanya mengenal Pantai Banyutowo, Dukuhseti, Pati.

Baca Juga: Ini Indahnya Pantai Banyutowo Dukuhseti Pati.

Harga Tiket Masuk
Sampai saat ini, untuk datang masuk ke Pantai Cinta Selempung Pati ini gratis alias tidak bayar.

Lokasi
Lokasi Pantai Cinta Selempung ini berada di Jl. Selempung, Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Untuk menuju ke sana, Anda kalau dari Pati naik bus sampai Tayu, kemudian naik angkot arah Puncel dan berhenti di Dukuhseti jurusan Banyutowo. Sesampainya di Banyutowo, Anda belok ke kiri ke arah Dukuh Purbo dan di sana ada papan nama yang menunjukkan lokasi pantai tersebut.

Fasilitas
Selain pemandangan indah, pantai ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas, seperti perahu, ayunan atau bandulan di pantai, tempat nongkrong, lokasi selfie, dan sejumlah pedagang yang siap untuk menawarkan beberapa kuliner.

Nomor Telepon
Nomor telepon Pengelola Pantai Cinta Selempung yaitu 0823-1383-3456.

Demikian ulasan seputar destinasi wisata pantai seputar Pantai Cinta Selempung, Dukuhseti, Pati yang tidak kalah dengan sejumlah pantai di Juwana, Jepara, Rembang dan pantai lainnya.(Red-HJ99/Foto: HI).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini