Wantinah Kades Mekarsari Cilacap

Cilacap, Harianjateng.com  –  Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cialcap, Wantinah, menyambut positip dan sangat antusias terkait desanya telah terpilih untuk ajang kegiatan TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap.  Untuk itu dia bertekad akan mengerahkan seluruh kekuatan dan potensi yang ada di desanya  untuk mensukseskan program dari TNI jajaran Kodim Cilacap terssebut.

Ditemui di sela-sela kesibukannya memimpin Desa Mekarsari, Kades Wantinah menyatakan, TMMDmerupakan kegiatan yang sangat baik dalam membentuk kebersamaan antara  TNI dan masyarakat. Terebih melalui TMMD akan  meningkatkan pembangunan di wilayah pedesaan, sinkron dengan  program pemerintah pusat itu, yakni pelaksanaan pembangunan di mulai dari desa.

‘’Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Dandim Cilacap, Letkol Inf. Deni  Gunawan SE, dan seluruh jajarannya yang mau peduli kepada mayarakat khususnya masyarakat Desa Mekarsari, Cilacap,” beber dia.

Semoga, lanjutnya, pelaksanaan TMMD ke-97 ini dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan, sesuai dengan  harapan.

“Dan masyarakat Desa Mekarsari dapat menikmati pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI bersama unsur pemerintah melalui TMMD,’’ tandas Kades Wantinah.  (Red-HJ99/Pdm).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini