Pemalang, Harianjateng.com – Dalam rangka untuk memacu semangat bagi anggota Polres Pemalang dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K memberikan reward kepada Anggota yang berprestasi bulan Agustus di halaman belakang Mapolres Pemalang, pada Kamis (01/09/2016).

Bersamaan dengan pemberian reward, Kapolres juga memberikan Tali Asih kepada anggota Polres Pemalang yang memasuki pensiun atau Purna Tugas. Anggota Polres Pemalang yang memasuki purna tugas sejumlah tiga belah orang.

Selesai memberikan Reward dan tali asih, Kapolres menyampaikan arahan kepada seluruh peserta apel pagi. Dalam arahannya, Kapolres berharap dengan pemberian reward  kepada anggota yang berprestasi akan memacu bagi anggota yang lain untuk lebih meningkatkan kinerja, tanggung jawab serta dedikasi dalam pelaksanaan tugasnya.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada anggota yang memasuki pensiun, atas pengabdian serta loyalitas yang diberikan kepada Polri selama bertugas. Diharapkan anggota yang purna tugas tetap mendukung tugas – tugas Polri dalam menjaga Harkamtibmas.

Anggota yang mendapatkan reward bulan agustus adalah Bripka Arif Kumaedi, S.H (anggota Polsek Watukumpul), Brigadir Nurdhian (anggota Polsek Pemalang) dan Pengtu Ramini (Banum Siwas). (Red-HJ99/ Lies).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini