Suasana perayaan HUT Polwan ke 68 di Mapolres Pemalang.

Pemalang, Harianjateng.com – Dalam rangka memperingati  HUT Polwan ke 68, Polwan Polwan Polres Pemalang melaksanakan syukuran bersama di Aula Bhayangkara Mapolres Pemalang, Jawa Tengah pada  Jumat (02/09/2016).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pemalang  AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K dengan dikuti Wakapolres, Pejabat Utama Polres, anggota dari masing – masing Satfung dan Polwan baik  Polres maupun Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan Dirgahayu Polwan Republik Indonesia ke 68 kepada Polres Pemalang, semoga dihari jadi Polwan ini akan semakin mendorong semangat an komitmen untuk terus meningkatkan kinerja guna memberikan pengabdian terbaik bagi Polres Pemalang khususnya dan bagi masyarakat , bangsa dan negara pada umumnya.

Kapolres berpesan bahwa kedepan Polwan masih dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, persoalan sosial yang  semakin dinamis sebagai dampak globalisasi serta tindak pidana yang semakin beragam dan memanfaatkan teknologi informasi dengan dimensi yang semakin luas.

sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres mengajak seluruh Polwan Polres Pemalang untuk bersama – sama memperbaiki citra kepolisian negara Republik Indonesia dan membangun kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui Program Promoter. Powan diharapakan dapat menjadi promotor serta berperan aktif sebagai Ambassador dalam program Promoter.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pemalang dan diserahkan secara simbolis kepada Polwan termuda Polres Pemalang yaitu Bripda Neta anggota Polsek Taman. Dirgahayu Polwan ke 68, Semoga Semakin Jaya. (Red-HJ99/Lies).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini