Harianjateng.com – Yanne Fashion Group, di bulan Oktober 2016 ini melakukan gebrakan dengan menjaring Top Model 2016 melalui Lomba Cassual Jeans Bebas Attire. Dikatakan dia, kegiatan tersebut adalah follow up dari kegiatan yang pernah ia gelar pada 28 Agustus 2016 lalu.

“Fashion Show Cassual Jeans Attire nanti insyaallah akan kami laksanakan besuk Minggu 23 Oktober 2016,” kata Yanne Karsodiharjo, Sabtu (3/9/2016).

Kami merencanakan, kata dia, agenda tersebut besuk pada 23 Oktober 2016 yang akan datang. “Untuk teknis, nanti peserta kumpul di Jam Tower Tst Ferry Terminal,” ungkap dia.

Rencana tempatnya, beber dia, di TST Starfery di atas kapal pesiar Tom Cruise. “Untuk tiket nonton dan makan bufe kami bandrol $190. Sedangkan untuk peserta lomba senilai $400. Itu sudah termasuk ticket kapal dan makan buffe dan drink,” ujar dia.

Acara tersebut, dikatakan dia, dipersembahkan oleh Yanne Fashion Group. “Kegiatan ini juga akan semakin mantab karena dukungan Cassual Jeans Attire. Tak hanya itu, kegiatan ini juga didukung Clara Vincent Make Up, Tata Sagita, Henry So, Fiby-Fiby, Wulan Dika, Leony Agustien, Asmara Ponklea, Indah Pratiwi, Tommy Chan dan yang lain,” katanya.

Yanne Karsodiharjo yang mengelola Yanne Fashion Group, Sabtu (3/9/2016), juga menjelaskan bagi yang mau ikutan, bisa mendapatkan ticket nonton dan buffet yang dibandrol $190.

Informasi lebih lanjut, kata dia, silakan hubungi Whatsaps 96795309 atau akun facebook inbok Tata Sagita atau Yanne Karsodiharjo. Untuk biasa pendaftaran $400.

Untuk para Juara 1, 2 dan 3, kata dia, akan berkesempatan mendapatkan Piala, Sertifikat dan juga Medali. “Kemudian juga berkesempatan mendapatkan Kaos Cantik Sexy, Souvenir Make Up dan yang kalahpun Yanne kasih souvenir dan sertifikat juga,” tandas Yanne.

“Saya ingin di sini kita sesama BMI, model-model, perias-perias, sponsor-sponsor dan pendukung-pendukung itu bekerjasama saling mendukung. Saya ingin jadi organizer yang bisa menghargai waktu, uang, tenaga, pikiran dan jangan mementingkan ambisi pribadi, sehingga lupa memikirkan orang lain. Karena kita tidak akan bisa tanpa mereka-mereka yang sudah bersedia mendukung acara, kemarin banyaknya kritik, saran yang saya terima begitu bahagia, artinya masih ada yang perduli, care dan ingin kita menjadi lebih baik,” harap dia.

“Saya Yanne Karsodiharjo ingin mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan supportnya. Acara fashion show tanggal 28 Agustus 2016 kemarin sukses lancar meskipun dipenghujung acara pembagian piala sempat terjadi kericukan dengan pihak organizer satunya, karena salah paham dan waktu yang mendesak, saya pribadi minta maaf yang sebesar-besarnya,” kata dia.

Harapan saya melalui event ini, kata dia, ingin  menjadi lebih baik, ingin para BMI menjadi sorotan yang positif dan berkreasi juga prestasi. “Mohon doa dukunganya next show 23 Oktober 2016 di TST Star Cruise Kapal Pesiar. Saya bersama dua organizer lain, tapi saya khusus pegang satu Cassual Jeans Attire,” imbuh dia.

Saya berharap, lanjut dia, kita sukses bersama tunjukkan bahwa kita bukan BMI biasa. “Walaupun berprofesi pekerja migran, namun kita punya hak sama adu bakat dan kreativitas juga prestasi,” pungkas dia. (Red-HJ99).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini