Pasiter Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Tugirun 

Cilacap, Harianjateng.com  –  Pasiter Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Tugirun menandaskan, dalam rangka sukses TMMD di Desa Mekarsari, Kecamat  Cipari, Cilacap, Jawa Tengah  seluruh komponen yang terlibat pada kegiatan tersebut  siap bekerja keras,  baik tenaga maupun pikiran.

‘’Ini semua demi sukses TMMD Kodim Cilacap,’’ tandasnya dalam  rapat sosialisasi Program TMMD Reguler ke-97, di   Balai Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, baru-baru  ini.

Sebagaimana diketahui,   bahwa TMMD merupakan  operasi Bhakti TNI. Dimana program tersebut  merupakan  program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Polri, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemerintah Daerah. Termasuk   segenap lapisan masyarakat untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dikemukakan Pasiter Kapten Tugirun,  Desa Mekarsari dipilih menjadi  desa  sasaran program TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap. Pelaksanaan Program TMMD  tersebut  akan berjalan selama 30 hari, namun demikian saat ini  kegiatan pra TMMD sudah dimulai dan  disambut   antusias oleh warga Desa Mekarsari. ‘’Kami selaku unsur pelaksana kegiatan dilapangan tentunya tidak akan berjalan tanpa bantuan dari semua pihak,’’ ungkapnya.  (Red-HJ99/Pdm).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini