Anggota Polsek Warungpring saat menyambangi warga

Pemalang, Harianjateng.com – Anggota Polsek Warungpring Polres Pemalang sambangi warga Dusun Bodas, Desa Pekembaran dalam rangka Program Polisi Mengenal masyarakat  pada Minggu, 04/09/2016.

Kegiatan yang menggemban misi Kamtibmas ini menyambangi warga dan perangkat  Dusun Bodas,  Desa Pakembaran, Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang seperti yang dilakukan oleh Aipda M.Murdiyat, S.H menyambangi rumah Herry Setiawan Rt: 06/02 Desa Pakembaran di mana rumah tersebut dijadikan tempat berkumpulnya pemuda.

”Yuk kita jaga kampung kita supaya Desa Pekembaran aman dan tentram”,  pesan kamtibmas yang di lontarkan oleh Aipda M. Murdiyat, S.H Kepada pemuda yang duduk – duduk di teras rumah Herry Setiawan ini dengan singkat dan bersahabat.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan memantau masjid  di dukuh Bodas, Desa Pekembaran bersama anak masjid untuk menolak Radikalisme dan  Narkoba.

“Dengan patroli sambang dan dialogis dengan warga terbukti efektif dan diharapkan dengan adanya Polisi di tengah-tengah warga, membuat mereka merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehari,”Jelas Kapolsek Warungpring AKP. Prisandi Tiar, S.Kom. (Red-HJ99/Joko Longkeyang).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini