Salah satu proyek fisik TMMD Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com  –  Kegiatan Pra -TMMD ke-97  Kodim 0703 /Cilacap telah dilakukan mulai  minggu ke 2 bulan Agustus  2016 lalu,  yakni  dimulai tanggal 03 s/d 20 September  2016. Dalam pra TMMD itu, tampak  semangat gotong-royong yang tinggi dilokasi TMMD , yakni  di Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap, Jawa Tengah. Anggota TNI dan masyarakat saling bahu-membahu dalam mengerjakan saluran irigasi.

H. Sugeng Riyanto,  Ketua RT. 01/01 Desa Mekarsari ketika ditemui di sela-sela kerja bhakti di desanya,  mengatakan, dengan adanya TMMD Kodim Cilacap di desanya, warga sangatberterimakasih kepada TNI . Dimana nantinya salah satu kegiatannya adalah   membuat saluran irigasi .

Sugeng Riyantomenambahkan, warga juga merasa senang dengan pembuatan saluran irigasi di Desa Mekarsari. Dengan pembangunan saluran irigasi itu,  warga merasa terbantu, yakni   sawah yang ada di desa setempat  selama ini  selalu kekeringan,  nantinya  pengairan sawah terpenuhi.

 ‘’Apalagi rencananya,  selain pembuatan jaringan irigasi  juga akan ada pembangunan rumah pompa air,’’ ungkap  Sugeng Riyanto. (Red-HJ99/Pdm).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini