Wantinah Kades Mekarsari (kiri).

Cilacap, Harianjateng.com –  Wantinah, adalah sosok  Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cipari, Cilacap, Jawa Tengah yang akan berada di garis depan untuk mensukseskan TMMD Kodim Cilacap.  Terungkap,   sejatinya Kades Mekarsari adalah seorang anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 13  Koramil 12/Kedungreja Cabang XVIII  Kodim 0703/Cilacap.

Banyak pihak yang menyatakan salut dengan sosok yang cukup bisa   memberi kebanggaan kepada institusi di mana ia tergabung.Ia adalah Istri dari (Peltu Noor Ahmad) Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam  (Batituud) Koramil 12/Kedungreja.

Sehingga sudah sepatutnya jika sosok Kades   Wantinah saat ini  penuh   dengan semangat memperjuangkan desanya untuk dibangun melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97  Kodim Cilacap. Karena memang selama ini dia diberi kepercayaan warganya  untuk memimpin Desa Mekarsari.

Tampilnya sosok Wantinah sebagai Kades Mekarsari, menunjukan bahwa  perempuan semakin mampu menunjukkan kapasitasnya dalam bekerja, termasuk pada profesi yang mayoritas digeluti oleh laki-laki.  (Red-HJ99).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini