Pemalang, Harianjateng.com – Gapoktan Tani Makmur Desa Kendalsari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah Sabtu (3/9/2016) menerima bantuan Pompa Air dari Anggota DPR RI- Fraksi Gerindra yang duduk di Komisi VII dapil X(sepuluh) Jawa Tengah.

Kepala Desa Kendalsari H. Supardi Rustam yang mendampingi Ketua Gapoktan “Tani Makmur” H. Darsono menyampaikan terimakasih yang tak terhingga ke Wakil rakyat dari Partai Gerindra ini,”semoga dengan bantuan pompa air ini dapat meningkatkan produktifitas dan kesejahteraan para petani Desa Kendalsari dan ini merupakan kali yang kedua Bung Ramson hadir di Desa Kendalsari setelah dilantik menjadi wakil rakyat dan selalu membawa oleh-oleh,” ucapnya.

Lebih jauh Supardi juga mengatakan bantuan Pompa air adalah suatu bantuan yang sangat diharapkan oleh para petani desa Kendalsari ini dikarenakan pada musim kemarau para petani akan mengeluh kekurangan air, oleh karena itu dengan bantuan tersebut sedikit permasalahan yang dihadapi petani di desa Kendalsari berkurang dan produktifitas panen akan naik menuju kearah kemakmuran.

Sementara itu Bung Ramson dalam sambutannya menyampaikan bantuan yang diberikan kepada gapoktan Petani Makmur hanyalah sarana saja yang terpenting sebagai wakil rakyat, dirinya bisa bersilaturahmi kepada masyarakat desa Kendalsari sebab saya adalah wakil rakyat, di mana  sejatinya rakyat kedudukannya lebih tinggi dari yang diwakilinya.

“Itu artinya saya sedang menghadap kepada rakyat yang menugaskan saya sebagai anggota DPR RI,”papar pria yang biasa akrab dipanggil Bung Ramson.

Lebih jauh Bung Ramson menyampaikan, yang terpenting dalam silaturrahmi ini adalah terjalin hubungan batin yang erat antara dirinya dengan rakyat yang diwakilinya sehingga komonikasi bisa tetap berjalan secara harmonis dan mengenai usulan-usalan yang disampaikan oleh masyarakat akan diperjuangkan melalui jalur dan mekanisme yang ada. (Red-HJ99/Joko Longkeyang).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini