Anggota Polsek Cipari saat membantu proyek fisik TMMD di Desa Mekarsari, Cipari, Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com –  Meski baru Pra TMMD, Sejumlah anggota Polsek Cipari yang dikomando langsung Kapolsek Cipari, AKP Bambang Ismanto, sudah bahu membahu bersama TNI dan warga Desa Cipari (desa sasaran TMMD),  ikut mensukseskan proram TMMD Kodim Cilacap, Jawa Tengah.

Seperti yang dilakukan Senin (5/09/2016),  Danramil 11/Sidareja,  Kapten Inf. Tusino dan anggotanya bersama Kapolsek Cipari AKP. Bambang Ismanto serta anggotanya,  turun langsung ke sasaran fisik pembuatan saluran irigasi yang sedang di kerjakandi Pra TMMD Kodim Cilacap.

Dengan didampingi Kepala Desa Mekarsari,  Wantinah, Kapolsek Cipari kerahkan anggotanya untuk turun langsung ke lapangan bersama-sama warga  di pembuatan saluran irigasi yang merupakan salah satu  sasaran fisik yang dikerjakan pada  Pra TMMD.

Ikut sertanya anggota Polsek dan Koramil Cipari itu menambah semangatnya warga Desa Mekarsari dalam bekerja. ‘’Bapak-bapak dari  TNI dan Polisi saja mau turun langsung mengerjakan pembuatan saluran irigasi ini, apalagi kami sebagai warga Desa Mekarsari tentunya harus lebih semangat.” ucap Suparna, salah satu warga Desa Mekarsari. (Red-HJ99/Pdm).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini