Cilacap, Harianjateng.com –  Agar kualitas proyek fisik TMMD bisa maksimal, masalah material juga tak luput dari pantauan  Kasdim 0703/Cilacap,  Mayor Inf. Raji saat meninjaul lokasi TMMD. Dengan didampingi Danramil 11/Sidareja, Kapten Inf. Tasino dan Kades Mekarsari,  Wantinah, Kasdim menyempatkan pengiriman semen di lokasi TMMD.

Di sela-sela itu,  Kepala Desa Mekarsari, Wantinah menjelaskan tentang situasi dan kodisi desa serta sekaligus menjelasakan tentang kesiapan dalam pelaksanaan TMMD Kodim Cilacap. Termasuk menjelaskan tentang  material yang digunakan untuk membangun, supaya tidak ada hambatan sehingga  pelaksanaan proyek fisik sasaran pokok,  yakni pembuatan jaringan irigasi dan rehab RTLH bisa tepat waktu.

Mendengarkan penjelasan dari Kades Wantinah,  Kasdim 0703/ Cilacap berpesan, agar semua persiapan agar ditinjau kembali.  Bukan pada kesiapan disasaran,  melaingkan faktor pendukung lainnya, seperti teknis langsir material, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat Pra dan pembukaan TMMD ke-97 nantinya.  (Red-HJ99/Pdm).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini