Kepala Desa Mekarsari, Entin Wantinah (tengah).

Cilacap, Harianjateng.com  —   Kepala Desa Mekarsari, Entin Wantinah mengatakan,   pihaknya  akan terus mencari pihak lain untuk ikut andil membantu pembangunan desanya selama TMMD Kodim Cilacap berlangsung di desanya.

‘’Ini  terkait anggaran program TMMD Reguler ke -97 Kodim Cilacap yang sangat minim. Memang anggaran sudah disiapkan, namun dirinya membuka pihak lain yang mau ikut swadaya dalam pembangunan desanya,’’ ungkapnya  Kades Mekarsari, Senin (05/09/2016)

Dia yang  didampingi Kepala Dusun Pitulasi, Turmono mengemukakan,  dalam pelaksanaan TMMD di Mekarsari,  material pasir yang di pesannya khusus didatangkan dari daerah Tasik karena kualitas pasirnya bagus.

Dia menambahkan,  selama ini dirinya berlangganan Semen Bima, untuk itu dirinya lewat surat dari Kodim 0703/Cilacap telah mengajukan dukungan semen ke PT Semen Bima.

‘’Sekali lagi, kami  menginginkan  hasil yang maksimal dalam pelaksanaan TMMD Kodim Cilacap. Ini rencananya akan ada dukungan  pasir 5 rit dari Kantor BPR-BKK Cilacap pimpinan Tri Basuki,” tambah Kades Wantinah.   (Red-HJ99/Pdm).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini