Radin Ketua RT di Desa Mekarsari, Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com – Sejumlah tokoh masyarakat  Dukuh Pitulasi, Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari (desa sasaran TMMD Kodim Cilacap), dengan didukung mayoritas warga lainnya, berharap, jajaran TNI Kodim Cilacap mau memotori pendirian beberpa Pos Kamling di desanya.

‘’Kami warga Pitulasi sangat berterimkasih adanya TMMD di Desa kami, dengan sejumlah kegiatan fisik sepeti pembangunan saluran irigasi. Namun demikian, kalau boleh sarn, bapak-bapak TNI mau memotori pembangunan Poskamling di desa kami,’’ ungka Radin (63), salah satu tokoh  masyarakat Dukuh Pitulasi,’’ Rabu (07/09/2016).

Dia mengemukakan,  dalam hal keamanan wilayah, Radin yang Ktue RT 01/06,   atas nama warga Dusun Pitulasi yang notabene relatif jauh dari aparat Kepolisian dan Koramil Kecamatan Cipari, agar dalam program TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap ada progra fisik tambahan, yakni  dibeberapa sudut Dusun Pitulasi dibangun Pos Kamling.

‘’Saya gembira karena ada wacana bahwa di TMMD  Kodim Cialcap di   Dusun Pitulasi, Desa Mekarsari akan dibangunkan Pos Kamling. Jika memang jadi, nantinya  setiap kejadian bisa terpantau dengan cepat. Belakangan ini  kejadian pencurian sering terjadi diwilayah Dusun Pitulasi, maka sangat perlu poskamling dihidupkan lagi dan ditingkatkan,”  imbuh Radin.  (Red-HJ99/pdm).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini