Suasana pembangunan irigasi
Cilacap, Harianjateng.com – Menjelang H -13 pembukaan TMMD Regule ke-97  Kodim 0703 Cilacap, terus dikebut pekerjaan pembangunans aluran irigasi di Dukuh Pitulasi, Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Jawa Tengah.
Menurut   Danramil  11/Sidareja, Kapten Inf Tasino,  seusai  menerima bantuan peralatan kerja dari Kodim 0703/Cilacap , saat ini terus dikebut pembangunan saluran irigasi di kegiatan Pra TMMD.
Dia menjelaskan,   Dalam program TMMDKodim 0703/Cilacap, sebenarnya  untuk pelaksanaan Pra TMMD akan diawali pada tanggal 10 September 2016.  Namun demikian, jajaran Tni dan warga sudah mendahului  pekerjaanguna percepatan pengerjaannya,  terutama membangun saluran irigasi.

Dalam  pembangunan saluran  irigasi yang sudah dimulai sepekn lalu tersebut,  melibatkan anggota TNI Koramil 11/Sidareja dan warga setemempat. 

“Upaya tesebut   sebagai langkah awal prajurit TNI untuk mensejahterakan masyarakat dengan membangun saluran air (Irigasi). Diharapkan program yang  menjadi prioritas itu kelak bisa memberikan azas manfaat mksimal kepada warga Mekarsari, khususnya warga Dukuh Pitulasi,’’ ungkap Danramil Kapten Inf. Tasino.  (Red-HJ99/pdm).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini