Habib Muhammad Al Hadad Alumni Tariim Hadramaut Yaman Ketika memberika Tausyiah.

Pemalang, Harianjateng.com – Gerakan Wanarejan Selatan bersholawat yang digagas oleh Aipda Fahrudin Ali Ahmad.SH anggota Polsek Pemalang, sebagai ketua panitia pelaksana yang juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Sugihwaras kecamatan Pemalang terdengar sangat menggelora, menggema, sehingga pada Senin (6/9/2016) malam ribuan jama’ah sholawat yang berdatangan dengan mengikuti lantunan sholawat dengan penuh penghayatan serta hikmat yang dibawakan oleh Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf dengan iringan group Hadroh Babul Mustofa dari Pekalongan.

“Ini baru pertama kali dilaksanakan di di Kelurahan Wanarejan Selatan, dengan bersholawat diharapkan bisa membangun kepribadian generasi muda Wansel dan sekitarnya yang islami, dan sholawat adalah amalan yang mendatangkan keberuntungan,  keberkahan di dunia dan di akhirat serta akan  menjadi generasi yang bermanfaat,” jelas Fakhrudin.

Selanjutnya Fakhrudin juga mengatakan Kegiatan Wanarejan Selatan bersholawat terlaksananan  berkat kerja sama dengan masyarakat, jama’ah Mushola, Jama’ah Tahlil, Jam’ah Dewi Mashitoh Ikatan Remaja Masjid Wanarejan Selatan, Murrotil Qur’an dan kedepan rencananya Wansel Bersholawat akan diagendakan serta diadakan setiap tahun.

“Kegiatan Wanarejan Selatan Bersholawat ini juga sebagai kegiatan yang tidak  lepas dari upaya pembinaan generasi muda-mudi dari bahaya narkoba, radikalisme serta komunis dan akan diadakan setiap tahun Insya Allah,”pungkasnya.

Sementara itu Habib Muhammad Al Hadad alumni Tarim Hadramaut dalam Tausyiahnya menyampaikan malam bersholawat malam yang menjadikan berkah bagi mereka yang tergerak hatinya, bagi mereka yang tulus, ikhlas, tulus untuk mencari rakhmat Allah SWT.

“Semoga kita saat menjadi orang yang tidak terputus rakhmatnya dari Allah dan mendapatkan Syafa’at dari Nabi Muhammad SAW dengan melantunkan Sholawat menjadikan hati masyarakat Wanarejan Selatan dan Jam’ah sholawat yang hadir mendapatkan keberkahan,” pungkasnya.(Red-HJ99/Joko Longkeyang).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini