Suasana kerja bakti di lokasi TMMD Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com  – Kurang lebih 50 orang personil yang terdiri   dari personel TNI Kodim  Cilacap  (anggota siaga Bencana alam Koramil 13/Majenang yang dipimpin langsung oleh Kapten Kav. Nur Sohib dan anggota Koramil 11/Sidareja, dan warga masyarakat, Desa Mekarsari,  Kecamatan Cipari,  terjun di Pra  TMMD Kodim Cilacap.

Mereka saling   bekerjasama guna untuk mengejar target   program fisik  TMMD ke-97 Kodim Cilacap yang digelar di  Dusun Pitulasi, Desa Mekarsari Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap.

‘’Lewat TMMD ini bisa dijadikan khasanah  untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI- Rakyat.  Termasuk membantu Pemkab Cilacap  dalam membangun   infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat. Tujunnya  untuk  meningkatkan   kesejahteraan masyarakat,  ” jelas   Danramil 13/Majenang, Kapten Kav. Nur Sohib..

Dikemukakan,  pelaksanaan Pra TMMD Ke-97 yang digelar di Dusun Pitulasi tersebut, proritasnya adalah  pembangunan   saluran irigasi.  Menurutnya, dengan sistemm TMMD  masyarakat memahami betapa pentingnya membangun semangat ke gotong-royongan dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.  (Red-HJ99/Pdm).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini