Ceking akhir jelang pembukaan TMMD.

Cilacap, Harianjateng.com – Dalam rangka ceking pesiapan akhir jelang upacara pembukaanTMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap,  Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Deni Gunawan, S.E melakukan peninjauan langsung ke desa sasaran, yakni di  Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Jawa Tengah pada Minggu (19/09/2016).

Dalam kunjungan tersebut  selain melakukan pengecekan sejauh mana kesiapan panitia, Dandim Deni yang didampingi  Danramil 11/Sidareja Kapten Inf. Tasino, Pasiter Dim 0703/Cilacap Kapten Inf. Tugirun dan Kepala Desa Mekarsari,  sekaligus melihat kesiapan masyarakat dalam menerima kegiatan dari Kodim Cilacap yang akan digelar mulai  20 September 2016 mendatang.

Di kesempatan itu, Dandim  berpesan kepada semua pihak untuk memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan agar sasaran betul-betul tercapai sesuai dengan rencana.  Soal pengerahan tenaga, dipesankan   agar diperhatikan dengan kebutuhan masyarakat sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan masyarakat seperti menyadap karet dan lain-lain.

Tidak luput daripengecekan Dandim Deni, adalah sejumlah  rumah warga yang akan ditempati anggota Satgas TMMD. Selain menyempatkan diri pula  untuk bertatap muka dengan para tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat.  (Red-HJ99/pdm).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini