Dandim Cilacap, Letkol Inf. Deni Gunawan SE (tengah) saat di lapangan Desa Mekarsari.

Cilacap, Harianjateng.com — Terhitung mulai Selasa (20/09/2016) genderang TMMD Reguler ke-97 Kodim 0703/Cilacap mulai ditabuh, bersamaan dengan upacar pembukaan kegiatan tersebut di lapangan Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap, Jawa Tengah.

Untuk lancarnya kegiatan upacara pembukaan tersebut, Senin (19/09/201) jajaran Kodim Cilacap melaksnakan galidi bersih yang dipimpin langsung oleg Dandim Cilacap, Letkol Inf. Deni Gunawan SE di lapangan Desa Mekarsari.

Menyusul di upacara pembukaan tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Tegah, Ganjar Pranowo, sejumlah protokoler dari Pemprov Jawa Tengah, ikut memandu langsung jalannya gladi bersih tersebut.

Sebagaimana diketahui, TMMD Reguler ke -97 Kodim Cilacap akan digelar mulai 20 Septemr 2016 hingga 30 hari ke depan. Adapun desa sasarannya adalah Desa Merkarsari, Kecamatan Cipari, Cilacap.

Sejumlah kegiatan fisik dan non fisik sudah dijadwalkan, Diantaranya, untuk kegiatan fisik, pembangunan saluran irigasi, rehap RLTH, pembangunan rumah pompa dan MCK yang dipusatkan di sejumlah dusun di Desa Cipari.

Sementara untuk kegiatan non fisiknya akan dilakukan sejumlah penyuluhan di berbagai bidang, Termasuk juga akan digelar bhakti sosial yang akan melibatkan sejumlah dinas instansi di lingkungan Pemkab Cilacap. (Red-HJ99/pdm).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini