Satgas TMMD Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com – Mengingat sasaran fisik di TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap cukup banyak, yakni mulai pembangunan saluran irigasi, pembuatan MCK, Poskamling, rehab RTLH, pembangunan gorong-gorong, sedangkan waktu pelaksanaan terbatas, Danki Satgas TMMD, Lettu Inf. Hartadi sigap membagi anggotanya untuk mengejar target.

Dia menjelaskan, di setiap harinya sebanyak 80 personel Satgas TMMD Reguler ke-97 dibagi ke beberapa sasaran fisik. Hal itu dilakukan agar semua sasaran fisik bisa berjalan bersamaan.

‘’Untuk pembangunan saluran irigasi yang sudah sejak awal dimulai sat ini tetap dikerjakan, hanya jumlah personilnya dikurang guna dialihkan di sasaran fisik lainnya.

Danramil 11/Sidareja, Kapten Inf. Tasino dan Kepala Dusun Pitulasi, Turmono di setiap harinya selalu menunjukan titik-titik sasaran kepada anggota Satgas TMMD tersebut. ‘’Walaupun terkesan perlahan namun pasti. Diharapkan nantinya semua sasaran tersebut dapat selesai sesuai waktu yang sudah ditentukan,” ungkap Danramil optimis. (Red-HJ99/Pdm).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini