Fiona Anjani Foebe - Head of Marketing Face Care PT Unilever

Jakarta, Harianjateng.com – Fair & Lovely, brand produksi PT Unilever Indonesia yang terus menginspirasi wanita untuk lebih mandiri dan mengatasi segala keraguan mereka melalui pemberdayaan wanita secara ekonomi sehingga mampu memberikan dampak positif untuk masyarakat, menyediakan akses pendidikan tinggi untuk 50 wanita muda berprestasi Indonesia melalui program ”Fair & Lovely Bintang Beasiswa”. Program yang bekerja sama dengan Hoshizora Foundation ini adalah bentuk dukungan Fair & Lovely bagi para wanita Indonesia agar mampu mewujudkan mimpi, melangkah maju dan meraih impian layaknya wanita modern masa kini.

 

Ditemui di konferensi pers di Jakarta pada awal Maret lalu, Fiona Anjani Foebe selaku Head of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia Tbk. Menjelaskan dari survei yang dilakukan Fair & Lovely pada 200 wanita, 64% dari wanita Indonesia masih ragu untuk mengejar mimpi. Lingkungan yang kurang mendukung dan masalah finansial menjadi beberapa penyebabnya. “Padahal, di dunia yang kini semakin memberdayakan wanita, mereka harus termotivasi untuk maju dan menunjukkan potensinya,” ujar dia.

 

”Sesuai dengan komitmen kami untuk membantu wanita muda mengejar impiannya dengan terus mengembangkan kemampuan dirinya, kami mempersembahkan Fair & Lovely Bintang Beasiswa sebagai akses ke pendidikan tinggi bagi 50 wanita Indonesia yang memiliki aspirasi, motivasi, dan prestasi untuk melanjutkan pendidikan tinggi namun tidak mampu secara finansial, sehingga nantinya mereka dapat menggapai impiannya,” lanjut Fiona.

 

Pendidikan merupakan bagian dari investasi kehidupan manusia untuk menghasilkan sumber daya manusia berkualitas yang dapat memajukan bangsa. Oleh karena itu harus diutamakan, tak terkecuali bagi wanita. Dengan pendidikan maka wawasan seseorang akan bertambah untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Ilmu yang dimiliki dapat bermanfaat dalam mengembangkan potensi diri dan mengejar impian untuk masa depan yang lebih baik, meliputi dirinya, keluarga, komunitas hingga negara. (Red-HJ99/Hms).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini