Demak, Harianjateng.com — Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Demak ke-514 tahun 2017 Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana, SE menghadiri serta melaksanakan kegiatan Jalan Sehat. Hadir dalam kegiatan ini Jum’at (24/3) Wakil Bupati Demak, Kapolres, Sekretaris Daerah Kabupaten Demak serta Pejabat Teras Kabupaten Demak.
Kegiatan gerak jalan santai ini diikuti lebih dari 5.000 peserta, kegiatan ini disambut antusiasme warga Demak. Peserta diberangkatkan tepat pukul 07.00 wib dengan start depan Gapura Pendopo kabupaten Demak belok kiri-Jl. Kyai Singkil – belok kiri Depan SDN Bintoro 5 Dmk – Jl. Pemuda -TMP Cahaya Ratna Bintarum – belok kiri-SMPN 5 Dmk -Perempatan Bhayangkara – belok kanan – Kp. Kauman – Alun alun Dmk – serta finish kembali lagi ke pendopo.
Di lepas oleh Wakil Bupati Demak (Drs.Joko Sutanto) disela-sela perjalanan peserta Gerak jalan Santai dibagikan kupon yang berisi nomor undian yang akan di acak setelah peserta gerak jalan santai Finish, Drs.Joko Sutanto yang kerap disapa JOS tersebut telah menyediahkan hadiah utama yakni sebuah Sepeda motor serta hadiah hiburan lainnya.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Demak Drs.Joko Sutanto menyampaikan bahwa Jalan Sehat ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengajak masyarakat turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Demak ke-514. Selain sebagai hiburan, kegiatan ini juga berguna untuk memasyarakatkan jalan sehat sebagai aktivitas yang ramah lingkungan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan kita.
“Kegiatan yang kita laksanakan pagi ini merupakan salah satu momentum tepat untuk menumbuhkan kebersamaan dan mempererat hubungan silaturrahmi antara segenap aparat pemerintah dan masyarakat,” beber dia.
Setelah tiba di finish peserta Jalan Sehat dihibur dengan live music, games dari MC dengan hadiah menarik serta pengundian hadiah seperti 1 unit sepeda motor, 10 unit sepeda gunung, blender, dispenser, kipas angin dan hadiah menarik lainnya. (Red-HJ99/pdm).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini