Pati, Harianjateng.com – Tempat wisata yang ada di wilayah Pati selatan mulai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah bahkan dari mancanegara. Salah satunya tempat Bukit Pandang yang menjadi tujuan utama mereka untuk berekreasi.

Bukit Pandang tempat wisata yang menjadi tujuan utama para wisatawan dari berbagai daerah bahkan dikujungi oleh negara tetangga, seperti wisatawan dari negara Malaysia, Taiwan dan Korea.

Pengunjung pada liburan kali ini mencapai sekitar 4000 yang di dominasi wisatawan dari Jakarta, mereka merasa senang berlibur di Bukit Padang ini, menurut mereka wahana semacam ini hanya ada di Pati Selatan tepatnya di Kecamatan Kayen. “Wow sungguh luar biasa keindahan di tempat wisata ini, dan di sini selain sejuk juga menyenangkan,” ungkap wisatawan dari Jakarta,

Sukrisno Pengelola tempat wisata Bukit Pandang mengatakan. “Pengunjung di Bukit pandang pada liburan kemarin mencapai 4000an pengunjung yang didominasi dari luar daerah, dikarenakan liburan semesteran bersamaan dengan tahun baru, adapun pengunjung dari Luar Negeri 10 orang dan beberapa yang datang juga dari Sosmed, karena Kabupaten Pati baru tahun ini ada wisata yang bisa mentereng dan ternyata di pati banyak sekali,” jelasnya kepada rekan media, Rabu (3/01/2018).

Red-HJ99/TT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini