Kendal, Harianjateng.com– Ikatan Mahasiswa Kendal Yogyakarta (Imkey) akan menggelar Kendal Campus Fair 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 Januari 2018 mendatang, bertempat di Gor Bahurekso Kendal, Jawa Tengah.

Ketua Panitia kegiatan Campus Fair, Hisyam Abdi El Aziz menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan kegitan ini sekali dalam setahun. “Kami setiap setahun sekali meyelenggarakan Campus Fair, dan ini yang ke 6, hanya saja jatuh di bulannya yang berbeda,” jelasnya, Sabtu (20/01/018).

Hisyam juga mengatakan, “kami sebagai mahasiswa dan putra daerah asli Kendal ingin memberikan informasi tentang kampus – kampus yang berada di Yogyakarta, Jawa Tengah dan sekitarnya kepada adik-adik SMA sederajat yang ada di Kabupaten Kendal supaya menjadi sebuah ladang informatif karena pada acara Campus Fair tersebut akan ada talkshow serta motivation training yang bertujuan untuk mendorong semangat adik-adik untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi,” tambahnya.

“Tidak harus mempunyai uang yang banyak untuk bisa melanjukan keperguruan tinggi, karena jalan menuju kesuksesan akan terbuka kepada orang-orang yang mempunyai kemauan tinggi. Apalagi sekarang banyak kampus yang menyediakan beasiswa bagi orang-orang yang berprestasi,” tutur Hisyam

“Monggo bagi masyarakat Kendal khusunya silahkan datang dan kunjungi stand – stand sesuai dengan keinginan dan tujuan anda, mau dimanakah nanti anda akan melanjutkan pendikan karena kami telah siapkan lebih dari 30 Universitas dan Perguruan Tinggi. Kami tunggu kehadiran anda.

  1. Red-HJ99/Heri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini