Jepara, Harianjateng.com- Camat Keling Bapak Samiadji, S,sos bersama Danramil Keling Kapten Chb Edi Susanto dan Kapolsek Keling AKP IDG Mahendra serta dengan sejumlah relawan dari Pemuda Pancasila mengadakan peninjauan kerumah korban tanah longsor, Sabtu (17/02/2018).

Sinergitas pemerintah kecamatan Kecamatan Keling dengan pemerintahan desa serta seluruh elemen masyarakat sangat baik, sehingga dalam penanganan bencana alam dapat terlaksana dengan baik. Dan masyarakat yang terkena dampak bencana bisa cepat mendapatkan bantuan dari berbagai kalangan.

Bapak Samiadji selaku Camat keling setelah sampai di Lokasi langsung melakukan pendataan terhadap korban-korban tanah longsor, dan dirinya secepatnya akan mengkoordinasikan kejadian tersebut dengan dinas terkait, agar warga dapat cepat mendapatkan penanganan.

Dengan adanya kejadian ini hendaknya warga harus selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap longsor susulan, karena tanah masih ada sebagian titik yang retak, dan intensitas hujan masih tinggi,” himbau Danramil Keling, Kapten Chb Edi Susanto.

Warga sangat antusias dengan kedatangan Bapak camat beserta rombongan. “Kami sangat senang sekali dengan kedatangan Bapak Camat dan rombongan, sehingga kami dapat menyampaikan aspirasi terkait bencana ini dan dapat deterima dengan baik,” kata Ibu Sukana warga setempat.

Red-HJ99/Riri Astotok (TT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini