Semarang, Harianjateng.com – Pengurus Lembaga Pendidikan Ma’arif (LPM) PWNU Jawa Tengah menggelar rapat pertemuan pada Rabu malam (3/4/2019) di kantor Jalan Doktor Cipto No. 180, Karangtempel, Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Ketua LP Ma’arif PWNU Jateng R. Andi Irawan dalam sambutannya mengarahkan, beberapa agenda urgen adalah penuntasan buku ke-NU-an, Jurnal ASNA, Majalah Ma’arif, persiapan pelantikan Sako Ma’arif NU Jawa Tengah, Porsema dan lainnya.

Selain mengevaluasi kinerja, dalam waktu dekat LP Ma’arif PWNU Jateng akan menggelar pertemuan yang mendatangkan perwakilan dari Kemenag RI dengan Tim Perumus Mutu LP Ma’arif PWNU Jateng untuk memajukan sekolah dan madrasah se Jawa Tengah. “Empat perwakilan dari Kemenag RI, sepuluh dari perwakilan cabang, dan dua orang dari LP Ma’arif PWNU Jateng,” kata Andi.

Hadir Ketua LP Ma’arif PWNU Jateng R. Andi Irawan, Wakil Ketua Fakhrudin Karmani, Sekretaris Mahmudi Abduh, Bendaraha Muhammad Muzammil, pengurus lain Hamidulloh Ibda, Abdulloh Muchib, Khoirun Niam, Miftahul Huda, Rokhmad Eko Wahyudi, Herman Abu Bakar, Muhammad Syaiful, dan lainnya.

Red-HJ99/HI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini