Pekalongan, Harianjateng.com – Dalam rangka menyambut mudik lebaran tahun 2019, Kodim 0710/Pekalongan selain membantu aparat kepolisian dalam mengatur lalu lintas dan pengamanan, juga menyiapkan tempat istirahat/Rest Area bagi pemudik yang melewati jalur pantura pekalongan.

“Untuk pemudik dari arah barat bisa istirahat di Koramil 10/Wiradesa, sedangkan untuk pemudik yang dari arah timur bisa istirahat di Makodim 0710/Pekalongan dan Koramil 01/Pekalongan Barat,” ungkap Dandim Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.IP., M.M.S, usai melaksanakan apel gelar pasukan Ops candi 2019 di Polres Pekalongan Kota, Selasa (28/05/2019).

Dijelaskan Dandim, bahwa dalam mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas wilayah saat lebaran, Kodim 0710/Pekalongan akan menerjunkan prajuritnya untuk bersama-sama dengan aparat yang lain melaksanakan pengamanan di pos-pos yang sudah dibuat.

“Kita suport teman-teman kita dari kepolisian untuk pengamanan lebaran, di samping itu kita juga siapkan rest area dengan memanfaatkan koramil-koramil yang ada di sepanjang jalur pantura,” jelas Dandim Pekalongan tersebut.

Kodim 0710/Pekalongan selain membantu dalam pengamanan dan menyiapkan rest area juga menyiagakan satu sst prajurit oncoll yang setiap saat siap di gerakan dan standby di makodim 0710/Pekalongan.

Dan dengan adanya rest area yang disiapkan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh pemudik. “ Kodim 0710 Pekalongan akan memberikan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan para pemudik tahun 2019 ini,” pungkasnya.

Red-HJ99/Joko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini