Pemalang, Harianjateng.com- Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDA) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah resmi memiliki Direktur setelah beberapa waktu dijabat oleh penjabat sementara.

Slamet Efendi dilantik menjadi direktur Perumda Tirta Mulia oleh Bupati Pemalang Dr. H. Junaedi SH., MM pada Jumat (5/06/202O ) bertempat Sasana Bhakti Praja komplek Pendopo kabupaten Pemalang.

“Pengangkatan Direktur Perumda Tirta Mulia sesuai dengan keputusan Bupati Pemalang nomer 539/327/Tahun 2020 tentang pengangkatan Slamet Efendi SE MM Sebagai Direktur utama perusahaan Daerah air minum Masa Bhakti 2020-2025, kepada Direktur utama untuk mengabdi dan mengemban amanah selama masa baktinya dengan melaksanakan tugas yang diamanatkan dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab dengan peningkatan kinerja dan peran bagi masyarakat, tidak hanya berkontribusi bagi peningkatan pendapatan asli daerah atau PAD saja namun dalam peningkatan pelayanan masyarakat di bidang pemenuhan dan penyediaan kebutuhan air bersih untuk masyarakat Kabupaten Pemalang,” Kata Bupati Pemalan H. Junaedi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Junaedi juga berpesan, keberhasilan perusahaan tidak lepas dari peran aktif seluruh unsur dalam perusahaan serta ko’ordinasi yang intensif dengan seluruh pihak yang terkait.

“Untuk itu saya minta kepada Direktur Utama Perumda Tirta Mulia Kabupatemmn Pemalang yang baru dilantik agar terus mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkuat solidaritas baik internal maupun eksternal dan berkomunikasi secara intensif dengan seluruh pihak terkait termasuk juga dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan tata kelola perusahaan yang baik yang bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja perusahaan agar memiliki daya saing yang kuat sehingga mampu mempertahankan keberadaannya untuk mencapai kemajuan,” imbuh Bupati Pemalang.

Prosesi pelantikan tampak sederhana namun hidmat dan dihadiri dengan menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri oleh Wakili Bupati Pemalang Drs Martono , Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Agus Sukoco, Sekda Pemalang M. Arifin dan tamu undangan lainnya.

Red-HJ99/Joko Longkeyang