Temanggung, Hariansemarang.com – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Grip STAINU Temanggung mengumumkan peringkat teratas lomba cipta puisi dan pemenang lomba twibbon pada kegiatan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) yang diadakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Grip sendiri. Kegiatan ini dilakukan pada Rabu (23/12/20) pagi,yang bertempat di Gedung Tarbiyah STAINU Temanggung.

Lomba cipta puisi yang diadakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Grip tersebut bersifat umum. Lomba tersebut dibuka dari tanggal 11 september-10 Oktober 2020 yang bertema “Ironi Petani Kala Pandemi”.

Pemimpin Umum (PU) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Grip Arfan Isro’i mengatakan bahwa karya puisi yang sudah terkumpul akan dibukukan. “200 karya puisi terbaik akan dibukukan dan semua peserta juga akan mendapat _e-sertifikat_ ,” ujarnya.

Peringkat tersebut diraih oleh Fajar Setiawan sebagai peserta peringkat teratas dalam konteks angkatan 2020 pada lomba cipta puisi tersebut. “Saya mendapatkan inspirasi menulis puisi tersebut ketika saya berada di kamar mandi,” ujarnya.

“Saya menuliskan caption berdasarkan perasaan dan keterbiasaan saya dalam sehari-hari dan kemenangan ini saya persembahkan untuk semua teman yang mengikuti Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD),” ungkap Fatichul Umiyah sebagai pemenang lomba twibbon yang diadakan oleh panitia Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD). (HS9o/Uzlifatul Musayyaroh/ES 1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini