Home News Usai Kecelakaan Sepeda, Ganjar Langsung Cek Kamar, Ada Apa?

Usai Kecelakaan Sepeda, Ganjar Langsung Cek Kamar, Ada Apa?

29
Ganjar Pranowo sepeda bersama istrinya
Ganjar Pranowo sepeda bersama istrinya. Foto Instagram @ganjar_pranowo

Semarang, Hariansemarang.id – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo langsung bekerja setelah kemarin mengalami insiden kecelakaan saat bersepeda. Usai kecelakaan sepeda Ganjar ngapain wae ya Luur.

Ganjar mengucapkan terima kasih atas doa dari masyarakat dan berbagai pihak atas insiden kecelakaan sepeda yang ia alami. Berbicara di video yang diunggah di media sosialnya, Ganjar mengatakan hari ini setelah seharian dirawat di RS Kariadi, dia langsung berdinas. Ganjar ngecek kesiapan RS Kariadi dalam penanganan Covid-19 dan pelayanan kesehatan.

“Buat teman-teman, saya lagi sama Bu Dirut RS Kariadi dan tim medis. Saya kemarin dirawat tidak apa apa kok, cuma ditaleni (diikat) jadi kemarin sehari ditangani dapat ini,” kata Ganjar menunjukkan tangan kananya yang dibalut.

Baca juga: Kitab Meroketnya Janji

Nah setelah kondisinya membaik usai dirawat, Ganjar memutuskan langsung bekerja saja.

“Tapi karena kayaknya sudah bisa kerja maka pagi ini saya putuskan langsung ngantor saja daripada rebahan di rumah sakit. Yang penting tetep semangat lah ya hehe,” kata Ganjar di akun media sosialnya, Senin 7 Februari 2022.

Dia ngajak Dirut RS Kariadi untuk ngecek kesiapan rumah sakit pemerintah ini dalam penanganan kesehatan.

“Dan langsung diajak kerja sama beliau (Bu Dirut RS Kariadi) cek kamar-kamar. Saya teriam kasih doanya jadi terharu saya, karena banyak banget, hampir 2 ribuan WA ke saya, belum saya baca balas di medsos juga,” kata dia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here