Beasiswa S2 guru PAI di Unwahas Semarang
Beasiswa S2 guru PAI di Unwahas Semarang. Foto Instagram @nidzom_muhtasib_ahmada

Semarang, Hariansemarang.id – Kabar baik untuk guru pendidikan agama Islam di Jawa Tengah. Ada peluang beasiswa S2 lho di Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang.

Beasiswa S2 untuk guru pendidikan agama Islam ini syaratnya gampang kok. Penasaran ya? Silakan simak ya.

Program beasiswa S2 di Unwahas ini berkat kerja sama Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Tengah, Asosiasi Guru Pendidikan Islam Indonesia (AGPAII) dengan Program Pasca Sarjana Unwahas.

Jadi beasiswa S2 untuk guru PAI ini adalah untuk S2 Pendidikan Agama Islam dan S2 Muamalat atau Hukum Ekonomi Syariah.

Program ini, nantinya guru PAI menerima beasiswa akan mendapatkan bantuan biaya pendididkan SPP dan SPI sebesar 50 persen.

Cara daftar

Nah kalian penasaran kan? Untuk seleksi beasiswa S2 guru PAI ini akan diselenggarakan oleh DPW AGPAII Jawa Tengah dan Pasca Sarjana Unwahas.

Nah catat penting nih, masa pendaftaran ini dibuka dari 10 Februari 2022 sampai 27 Februari 2022. Cuma seminggu saja lho! Ayo yang berminat buruan daftar! Detail sayarat pendaftaran bisa diklik di tautan ini ya.

Jadwal seleksi beasiswa S2 Unwahas untuk guru PAI Jawa Tengah. Foto DPW AGPAII Jateng

Perlu perhatikan ya, beasiswa ini khusus untuk anggota dan punya kartu AGPAII lho. Kalian yang ikut seleksi beasiswa S2 ini perlu mencermati saat ikut ujian seleksi.

Calon mahasiswa beasiswa S2 wajib mengenakan batik AGPAII, untuk laki-laki mengenakan peci hitam dan bawahan hitam. Materi ujian seleksi beasiswa S2 ini adalah tes potensi akademik, pengetahuan umum, bahasa Arab, bahasa Inggris dan wawancara.

Nah untuk lebih lengkapnya bisa kontak Syaekudin di nomor WA 081325385115 atau Rini dengan nomor WA 081326674397. Selamat berjuang S2 lurr!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini