Semarang, Hariansemarang.id – Pratama Arhan gabung ke klub Jepang, Tokyo Verdy. Pratama transfer dari PSIS ke klub kasta kedua Jepang itu dengan status gratis alias free.

Bergabungnya Pratama ke klub Jepang itu langsung disambut gembira oleh PSIS Semarang dan juga Tokyo Verdy. Secara bersamaan PSIS dan Tokyo Verdy mengumukan kepindahan Arhan itu berbarengan.

Nah klub baru Tokyo Verdy langsung mengenalkan Pratama Arhan sebagai pemain mereka di website klub. Dalam rilisnya, Pratama Arhan merupaka pemain pertama Asia Tenggara yang bergabung di Tokyo Verdy.

Belum pernah ada sebelumnya pemain Asia Tenggara yang gabung ke klub Jepang itu. Sejarah!

Nah resmi sebagai pemain Tokyo Verdy, Arhan menyampaikan pesan pertamanya.

Pemain kelahiran Blora Jawa Tengah itu menegaskan nggak sabar untuk bergabung dengan tim Tokyo Verdy.

“Halo semuanya! Saya Pratama Arhan, bek kiri Tim Nasional Indonesia, saya senang bisa bergabung dengan Verdy dan ingin berkontribusi maksimal untuk tim,” kata Arhan dikutip dari laman Tokyo Verdy, dikutip Rabu 16 Februari 2022.

Arhan sangat ingin segera bergabung ke Tokyo Verdy.

“Saya menanti-nanti untuk bertemu dengan semuanya dalam waktu dekat dan dapat menciptakan banyak kenangan positif bersama. Yoroshiku onegai shimasu!” tulisnya.

Ucapan Yoroshiku onegai shimasu, saat memperkenalkan diri kepada seseorang. Arti harfiahnya adalah “Saya sangat menginginkan hubungan yang baik dengan Anda.” Anda dapat juga mengatakan ini sebagai kata-kata penutup, saat Anda meminta seseorang melakukan sesuatu bagi Anda.

Selamat le Arhan!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini