Home News Nasional Kapolri: Mbak Sinta Kita Jemput Pakai Helikopter, ke Jakarta Langsung Berobat

Kapolri: Mbak Sinta Kita Jemput Pakai Helikopter, ke Jakarta Langsung Berobat

10
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto Instagram @kepalakepolisian_ri

Hariansemarang.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merespons viral bocah perempuan Sinta Aulia yang kena tumor kaki. Dalam video TikTok yang viral, Sinta Aulia membuat video memohon bisa bertemu dengan Kapolri untuk bisa sembuh dari penyakitnya.

Sinta mengatakan ingin sembuh dan ingin menggapai cita-citanya menjadi Polwan. Nah kabar bocah Sinta Aulia ini terdengar oleh Kapolri Jenderal Sigit.

Kapolri langsung meminta kontak untuk dihubungkan langsung dengan Sinta Aulia. Dalam perbincangan WA call, Kapolri mengatakan akan membawa Sinta Aulia berobat di Rumah Sakit Polri Kramatjati.

Kapolri mengirimkan tim dokter dan meminta Sinta Aulia untuk dibawa ke Jakarta langsung dengan helikopter atau pesawat.

“Mbak Sinta, saya sudah dapat informasi kiriman dari masyarakat dari video TikTok dan anak buah saya. Apa yang mbak Sinta inginkan?” tanya Kapolri mengawali perbincangan dikutip dari Instagram Polda Jogja, Sabtu 19 Februari 2022.

Sinta menjawab langsung, dia ingin sembuh dari penyakitnya.

Sinta Aulia minta bertemu Kapolri Jenderal Sigit. Foto Instagram Polda Jogja

Kapolri langsung menjawab keinginan Sinta untuk berobat. Dia memerintahkan anak buahnya untuk terbangkan Sinta ke Jakarta.

“Oke, kalau gitu gini ya mbak Sinta. Habis ini nanti saya kirim tim dokter ke rumah mbak Sinta. Setelah itu nanti hari ini juga saya minta untuk dibawa ke Jakarta pakai pesawat atau helikopter, nanti terus langsung dibawa ke rumah sakitnya polisi, Rumah Sakit Kramatjati,” tutur Kapolri kepada Sinta Aulia.

Kapolri mengatakan saat menelpon Sinta, posisinya sedang di Jawa Timur. Jenderal Sigit berjanji begitu dia sampai di Jakarta, langsung akan menjenguk Sinta Aulia di RS Polisi Kramatjati.

“Ini saya kebetulan berada di Jawa Timur, Mbak Sinta langsung diterima dokter di sana. Kalau saya sudah sampai di Jakarta, saya kan langsung tengok mbak Sinta,” tegas Kapolri.

Kapolri mengatakan Sinta Aulia bisa berobat ke Jakarta dengan ditemani keluarga dan juga Babinkamtibmas yang mengawalnya.

“Mbak Sinta tetap baik di sana selalu semangat ya,” kata Kapolri.

Semoga lancar berobatnya dan segera sembuh Dek Sinta. Aamiin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here