Rektor Lepas Kontingen INISNU di Porseni Cilacap
Rektor Lepas Kontingen INISNU di Porseni Cilacap. Foto Dokumen INISNU Temanggung

Hariansemarang.id – Secara resmi, Rektor Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung Dr. H. Muh. Baehaqi, MM., melepas kontingen mahasiswa untuk bertanding pada gelaran Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) V Tahun 2022 tingkat nasional yang digelar oleh Forum Koordinasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (FKPTKIS) Kopertais Wilayah X Jawa Tengah pada 25-27 Februari 2022 di Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap, Jawa Tengah. Para mahasiswa itu akan bertanding di bidang olahraga dan seni.

Hal itu terungkap dalam Launching Dies Natalis INISNU Temanggung ke-52 dan pelepasan kontingen Porseni di halaman dean rektorat INISNU Temanggung, Rabu 23 Februari 2022.

Rektor INISNU Dr. H. Muh. Baehaqi mengatakan bahwa mahasiswa yang bertanding harus menjaga kesehatan dan jangan sampai kelelahan. “Harus tetap menjaga protokol kesehatan dan menjaga kesehatan, dan jangan kelelahan,” ujar dia.

Ketua Dewan Pengurus Badan Pelaksana Penyelenggara (BPP) INISNU H. Nur Makhsun mengatakan bahwa mahasiswa harus sukses di dua hal. “Harus sukses pelaksanaan dan sukses kejuaraan,” tegas dia.

Pihaknya mewakili BPP INISNU juga memberikan apresiasi bagi yang juara akan diberikan penghargaan khusus. “Nanti yang juara 1 akan saya beri hadiah khusus. Bagi yang tim nanti hadiahnya silakan dibagi,” bebernya.

Secara simbolis, pelepasan kontingen ditandai dengan penyerahan pataka bendera INISNU oleh Rektor kepada koordinator kontingan Muhammad Fadloli Al-Hakim.

Dalam kegiatan itu hadir jajaran pengurus BPP INISNU, para Wakil Rektor, Dekan, Kaprodi, dosen, para official, para pelatih, dan mahasiswa dari cabang olahraga futsal, bulu tangkis, MTQ, MHK, dan MQK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini