INISNU Kawal Madrasah Riset di MA Darul Falah Pringsurat
INISNU Kawal Madrasah Riset di MA Darul Falah Pringsurat. Foto INISNU

Hariansemarang.id – Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung dengan dimotori oleh Wakil Rektor III Bidang Penelitian, Ketua Biro PMB Bio Novika, dan anggota biro PMB Muhammad Ulfi Fadli bertandang ke Madrasah Aliyah Darul Falah Pringsurat, Temanggung pada Jumat 25 Februari 2022.

Mereka disambut hangat oleh Kepala Madrasah Farri Chatul Liqo, menyambut tim INISNU Temanggung. Farri mengatakan Madrasah Aliyah Darul Falah sangat mengapresiasi kedatangan tim INISNU Temanggung.

“MA Darul Falah sangat senang dengan kedatangan tim INISNU. Harapan untuk membuka kerjasama dan keterikatan dengan INISNU Temanggung semoga kedepan bisa terwujud. terlebih MA Darul Falah menginginkan penguatan riset dan publikasi,” katanya dikutip dari rilisnya, Sabtu 26 Februari 2022.

Diskusi pun dilanjutkan dengan sangat mulus dari membahas profil masing-masing institusi hingga kemungkinan-kemungkinan kerjasama bidang apa saja yang bisa dilaksanakan.

Wakil Rektor III INISNU Temanggung Moh. Syafi’, menyampaikan pada prinsipnya INISNU Temanggung sangat terbuka untuk menjalin kerjasama dan sangat siap untuk berdampingan tumbuh bersama dengan Madrasah Aliyah Darul Falah.

Dengan keterbukaan ini, INISNU Temanggung siap membantu MA Darul Falah untuk mengembangkan riset dan publikasi di madrasah baik kepada guru ataupun murid, lanjut Moh Syafi’.

Seiring dengan yang disampaikan Wakil Rektor III tersebut, Ketua Biro PMB INISNU Temanggung, Bio Novika menambahkan potensi yang dimiliki oleh MA Darul Falah sangat luar biasa, sehingga kami berharap MoU segera bisa dilakukan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini