Home Politik Gus Yaqut Bukan Sosok Pria Biasa, Jutaan Anak Muda di Belakangnya

Gus Yaqut Bukan Sosok Pria Biasa, Jutaan Anak Muda di Belakangnya

18
Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut
Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut. Foto Instagram @gusyaqut

Hariansemarang.id – Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut dipolisikan gegera ucapannya soal suara azan dan gonggongan anjing. Di tengah banjir hujaran ke Gus Yaqut, ada postingan sosok yang dilabeli sebagai sosok bukan pria biasa, di belakangnya ada jutaan anak-anak muda.

Di belakang Gus Yaqut adalah GP Ansor. Dalam ormas sayap NU itu, Gus Yaqut merupakan ketua umumnya. Saat Ketum GP Ansor itu banjir serangan, Ketua Densus 99 Ansor, Mohammad Nuruzzaman angkat bicara.

Kepala Densus 99 ini tegaskan Yaqut itu bukan seorang yang biasa-biasa saja. Ada banyak yang berada di belakangnya. Nah Kadensus 99 ini memosting foto mirip Yaqut. Dia memosting itu di Instagram dan membuat publik menerka siapa sosok foto yang ia unggah itu.

“Sosok ini bukanlah pria biasa. Di belakangnya ada jutaan anak-anak muda yang siap mengawal dan menjaga republik ini tanpa pamrih,” tulis Ketua Densus 99 itu di Instagramnya, 27 Februari 2022.

Pendukung sosok yang diduga Yaqut ini, tulis Kang Zaman sapaan akrab Nuruzzaman, merupakan pendukung yang ikhlas untuk menjaga ideologi kebangsaan.

“Mereka berjuang bukan untuk mengejar materi, tapi atas dasar ideologi dan nilai-nilai kebangsaan,” kata dia.

Ketua Densus 99 ini mengajak untuk mendukung sosok Gus Yaqut, jangan biarkan dia sendirian diserangdan dihujat.

“Jangan biarkan dia berjalan sendiri. Dukung dan bantu dia semampunya, karena beban yang dia pikul tidaklah ringan. Jejak sejarah telah membuktikan bahwa pria ini mampu memimpin anak-anak muda untuk memekikkan dengan lantang semboyan Pancasila Jaya dan NKRI Harga Mati,” kata Kang Zaman.

Ngomong-ngomong siapakah sosok yang dimaksud itu beneran Gus Yaqut atau sosok lain ya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here