Griya Amaris Kudu gelar bakti sosial anak yatim
Griya Amaris Kudu gelar bakti sosial anak yatim. Foto dokumen PT Dwi Karya Santosa Persada

Hariansemarang.id – Griya Amaris Kudu melakukan bakti sosial kepada anak yatim yang dinaungi oleh Yayasan Panti Asuhan Ar-rahman di Kelurahan Kudu Kecamatan Genuk Kota Semarang, Jumat sore 4 Maret 2022.

PT. Dwi Karya Santosa Persada, selaku pengembang Griya Amaris Kudu rutin melakukan bakti sosial setiap bulannya. Mu’amar Lutfi, selaku direktur mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya sebagai bagian dari program tanggungjawab sosial.

“Memang kegiatan ini kami agendakan sebagai pertanggungjawaban sosial kami di masyarakat, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Mu’amar.

Selain itu, kegiatan yang sengaja diagendakan di panti asuhan tersebut sebagai sarana komunikasi dengan warga sekitar serta memohon doa untuk kesuksesan proyek yang sedang digarap di wilayah tersebut.

“Kami sedang mempersiapkan proyek di sekitat sini, dan kami ingin ngalap berkah dan mohon didoakan supaya hajat (proyek) kami sukses dan diberi kelancaran oleh Allah SWT,” jelas Mu’amar dalam rilisnya dikutip Jumat 4 Maret 2022.

Sementara itu, KH. Hamin selaku pengasuh Panti Asuhan Ar-rahman menyambut baik santunan yang diberikan. Dia lantas mengucapkan terimakasih dan rasa syukurnya.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh manajemen Griya Amaris Kudu. Kami mendoakan yang terbaik untuk hajat yang akan dilaksanakan,” ucap Hamin.

PT. Dwi Karya Sentosa Persada sendiri sudah dua bulan terakhir membangun klaster perumahan Griya Amaris Kudu. Di kawasan tersebut akan dibangun sebanyak 15 unit rumah murah.

Harga per unit berkisar antara 260 juta rupiah. Sementara jika menggunakan skema Kredit Perumahan Rakyat (KPR), pembeli hanya dibebani DP sebesar 10 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini