Panci Steincookware, pancinya artis
Panci Steincookware, pancinya artis. Foto Steincookware

Hariansemarang.id – Pandemi membuat semua orang mengubah pola hidup lebih sehat. Hidup sehat salah satunya ditentukan kualitas makanan sampai pada prosesnya. Tentunya menghindari makanan berminyak itu lebih baik untuk kesehatan.

Steincookware adalah perusahaan merek lokal yang berdiri sejak 2019, namun teknologi Coating untuk Glowpan series masih diimport dari Jerman. Salah satu keunggulan panci anti lengket ini menggunakan pelapis granite coating lima lapis yang bisa membantu Anda untuk hidup lebih sehat. Peralatan memasak tersebut bisa menggoreng makanan tanpa menggunakan minyak goreng.

“Peralatan memasak sehat ini bisa menghindari kita dari ancaman bahaya kanker, dan penyakit degeneratif lainnya karena bahan panci ini lebih alami, bebas dari bahan kimia berbahaya. Panci kami memiliki kelebihan karena anti lengket, menggunakan teknologi Coating dari Jerman. Glowpan series merupakan pelopor panci Premium German di Indonesia,” ungkap Direktur Steincookware, Lana Lie dalam keterangan tertulisnya, Rabu 9 Maret 2022.

Di kalangan anak muda, ujar Lana Lie, disebut Panci Artis, mungkin karena banyak digunakan para artis.

“Glowpan series lagi digandrungi anak-anak muda, mereka menyebutnya Panci Artis. Mungkin karena banyak artis ternama menggunakan Panci ini,” ungkap Lana Lie tanpa menyebutkan nama-nama artis yang menggunakan produknya.

Dalam paket penjualannya, Glowpan series dibanderol dengan harga Rp.799.000.- terdiri dari Wok pan 28cm + lid, Frypan 22cm dan Saucepan 16cm + lid dengan warna imut dan cantik.

Produk panci Steincookware. Foto Dokumen Steincookware.

“Satu set terdiri dari tiga peralatan memasak yang memiliki fungsi berbeda dengan warna imut dan cantik. Membuat Anda lebih betah di dapur. Suasana dapur bisa lebih mewah dan instagramable dengan peralatan keren ini. Untuk lebih detailnya bisa dilihat di Instagram kami @steincookware,” ungkap Lana Lie.

Agar Glowpan Anda awet, Lana Lie memberi tips perawatan. Caranya; mencuci Glowpan tidak boleh menggunakan sabut kawat atau busa kasar, direkomendasikan menggunakan sabut nilon atau busa halus, Sehabis memasak tidak boleh diguyur air langsung,diamkan dulu sampai benar-benar panci dingin, baru kemudian dicuci. Dan, terakhir, penyimpanan panci tidak boleh ditumpuk dengan panci lain.

Terkait penjualan, Lana Lie mengatakan sepanjang pandemi animo masyarakat meningkat tajam sekitar 200 persen. Apalagi jelang puasa, peralatan memasak ini semakin diminati konsumen.

“Permintaan banyak sekali sejak pandemi. Naik ratusan persen karena banyak sekali yang suka. Tertinggi datang dari Jabodetabek, sekitar 60%, sisanya diluar daerah tersebut. Kebanyakan dari mereka para kawula muda, ibu rumah tangga muda usia. Mereka ini sadar akan pola hidup sehat. Selain itu, bagi mereka memasak sudah bagian dari gaya hidup, jadi harus tetap cantik walapun di dapur. Apalagi didukung dengan peralatan memasak yang keren dan sehat ini,” ungkap Lana Lie.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini