LP Ma'arif NU Temanggung Bangun Gedung di Kompleks KBIHU Babussalam
LP Ma'arif NU Temanggung Bangun Gedung di Kompleks KBIHU Babussalam. Foto NU Temanggung

Hariansemarang.id – Lembaga Pendidikan atau LP Maarif Nahdlatul Ulama Temanggung memulai pembangunan gedung kantor di komplek KBIHU Babussalam NU. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama pada Rabu 16 Maret 2022.

Pelatakan batu pertama dilaksanakan oleh Rois Syuriah PCNU Temanggung KH.Yacub Mubarok dan Ketua Tanfidziyah PCNU Temanggung KH. Muhammad Furqon di komplek INISNU Temanggung.

Dalam kesempatan itu, hadir dan juga ikut meletekakan batu pertama Ketua LP Maarif NU Temanggung H. Yusuf Purwanto, Ketua Badan Pelaksana Penyelenggara INISNU H. Nur Makhsun, Rektor INISNU Dr. H. Muh. Baehaqi, Ketua KBIHU Babussalam H. Rochmadi, dan segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua KBIHU Babussalam NU H. Rochmadi mengatakan tujuan dibangunnya gedung LP. Maarif dan Wisma Babussalam berdasarkan tanah Babussalam agar dapat berdaya guna dan bermanfaat maksimal. “Warga yang ikut infak agar dapat menikmati pahalanya sebagai amal jariyah,” ujar H. Rochmadi.

Dalam kesempatan itu hadir juga pengurus cabang dan MWC LP. Maarif NU Temanggung. Pembangunan gedung baru itu diharapkan dapat menjadikan kelancaran Ma’arif NU Temanggug dalam melaksanakan kegiatan organisasi khususnya dalam memajukan pendidikan di madrasah dan sekolah Ma’arif di Temanggung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini