Home Agama Ramadhan Cari Berkah Ramadhan Bapera Semarang Adakan Baksos

Cari Berkah Ramadhan Bapera Semarang Adakan Baksos

5
Bappera Kota Semarang adakan baksos Ramadhan
Bappera Kota Semarang adakan baksos Ramadhan. Foto dokumen Bappera Semarang

Hariansemarang.id – Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan Pengurus DPC BAPERA Kota Semarang melakukan bakti sosial, Sabtu 17 April 2022.

Kegiatan yang diikuti segenap unsur pimpinan daerah Bapera ini menyasar kebeberapa titik, diantaranya Pembagian takjil dilakukan di Jalan Raya Sadeng.

Ada sekitar 500 paket takjil yang dibagikan di seputaran jalan Sadeng tepatnya didepan perumahan Greenwood Kecamatan Gunungpati Semarang.

Usai membagikan takjil rombongan bergeser ke Panti Asuhan Al Hidayah Sadeng Gunungpati untuk menyerahkan paket bantuan sekaligus berbuka puasa bersama dengan santri dan yatim piatu disana.

Ketua DPC Bapera Kota Semarang, DR. H. Anang budi Utomo mengatakan, acara ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dengan sesama apalagi ini bulan suci yang penuh dengan keberkahan, kata Anang.

“Walaupun tidak banyak, yang penting kita bisa ikut ambil bagian berbagi bersama teman-teman yang membutuhkan”, katanya.

Apalagi tambah anang, masyarakat kita sudah dua tahun kena dampak pandemi paling tidak ini bisa menyemangati, membangun kebersamaan agar saling membantu diantara sesama semampu yang kita lakukan, ujar anang yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Semarang ini.

“Ya semoga saja semua segera pulih dari pandemi dan masyarakat kembali berkegiatan seperti sedia kala dan bisa saling silaturahmi disaat lebaran nanti”, tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here