KPU Kota Semarang mengantar kepergian Ketua Paguyuban Sekretaris KPU se Jawa Tengah. Foto KPU Kota Semarang
KPU Kota Semarang mengantar kepergian Ketua Paguyuban Sekretaris KPU se Jawa Tengah. Foto KPU Kota Semarang

Hariansemarang.id – Sosok yang supel, aktif, komunikatif, ramah dan rajin ibadah, demikian rekan sejawat mengenal sosok almarhum Sujadi, sekretaris KPU Kabupaten Tegal, yang juga beberapa tahun ini menjadi ketua dari Paguyuban Sekretaris KPU se-Jawa Tengah.

Sujadi meninggal dunia pada Kamis 21 April 2022 setelah mengalami insiden tertabrak mobil. Dilansir dari media Polres Tegal, Sujadi mengalami kecelakaan saat sedang service mobil di salah satu bengkel di Kota Tegal, Rabu 20 April 2022.

Saat itu, Sujadi dikabarkan ditabrak mobil. Sekretaris KPU Kabupaten Tegal itu sempat dibawa ke Rumah Sakit Islam Singkil di Kecamatan Adiwerna, Tegal. Namun, nyawanya tak tertolong setelah dirawat selama satu hari.

Sekretaris KPU Kota Semarang dan beberapa staf hadir mengantarkan almarhum Sujadi ke rumah peristirahatan terakhir di TPU Kaligupit Desa Kalisapu Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Jumat 22 April 2022.

Sekretaris KPU Kota Semarang, Hari Soesilo mengenal sosok almarhum lebih dari sepuluh tahun lalu, saat masih bertugas di KPU Provinsi Jawa Tengah sedangkan Sujadi bertugas di KPU Kabupaten Tegal.

“Sujadi merupakan sosok yang aktif dalam berorganisasi maupun menggerakan organisasi Paguyuban Sekretaris KPU se Jawa Tengah. Semua kegiatan paguyuban banyak lahir dari ide dan gagasannya, seperti kegiatan pertandingan olahraga di Kota Salatiga beberapa waktu lalu,” kata Hari.

Sujadi meninggalkan satu istri dan 4 anak. Sujadi dimakamkan di rumah duka di Perumahan Bina Griya Utama RT 01 RW 09 Desa Kalisapu Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Jumat pagi 22 April 2022 jam 08.00 WIB.

Banyak yang mengenal almarhum sebagai sosok yang baik, ahli ibadah, tanggungjawab dalam bekerja dan penuh dedikasi. Orang yang baik, rajin sholat. Semoga almarhum husnul khotimah. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini