Hariansemarang.id – Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Kota Semarang menggelar Rapimda di Hotel Quest plampitan Semarang, Minggu 26 Juni 2022. Golkar Kota Semarang siap naikkan jumlah kursinya jadi 2 kalo lipat dari saat ini.

Dalam kegiatan tersebut secara simbolis di bagikan seragam untuk pengurus kecamatan hingga kelurahan di seluruh Kota Semarang.

Ketua pengelenggara M. Ulil Haq mengatakan Rapimda yang mengusung tema “Sukses Konsolidasi, pileg, pilpres 2024 dan menang pilkada 2024” ini dihadiri unsur DPD Golkar Propinsi, Seluruh Pimpinan Kecamatan, sayap partai dan Hasta karya serta fungsionaris Partai Golkar Kota Semarang.

“Termasuk juga undangan untuk sahabat Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Bersatu yaitu PAN dan PPP juga hadir di tengah-tengah kita sebagai awal komunikasi politik sesuai agenda DPP,” ujarnya.

Ketua Harian DPD Golkar Jawa Tengah DR. H. Wihaji saat membuka acara Rapimda menegaskan, Rapimda adalah momen rutin tahunan sebagai amanah organisasi, jadi hal ini penting tapi yang lebih penting lagi adalah segera lakukan aktivitas turun lapangan, pastikan konsolidasi sampai ke tingkatan bawah, dan pastikan di setiap tps ada kader, katanya.

Karena, tambahnya, kunci dari kemenangan adalah bagaimana kita bisa mengambil hati rakyat dan bisa menjawab kebutuhan rakyat.

“Itulah ruh dari partai politik, dan golkar harus bisa memastikan bahwa kita sudah berada pada posisi di sana”, ujar Wihaji.

“Dan saya berpesan kepada Teman-teman pengurus Golkar Kota Semarang untuk bisa menaikkan 2 kali lipat dari jumlah kursi yang sekarang dimiliki”, tegasnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang Erry Sadewo mengatakan dalam waktu yang sangat pendek mendekati Pemilu ini Golkar Kota Semarang secara maraton akan terus melakukan konsolidasi dan melibatkan fungsionaris Partai sebagai cikal bakal Calon anggota legislatif kita.

“Apapun kami laksanakan perintah Propinsi dan tentunya tegak lurus dengan apa yang sudah menjadi program prioritas dan target target dalam pemilu 2024 nanti”, tutur Erry yang juga anggota DPRD Kota Semarang ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini