Home News Nasional Berguru ke Rocky Gerung, Gibran: Aku Menang Banyak

Berguru ke Rocky Gerung, Gibran: Aku Menang Banyak

6

Hariansemarang.id – Gibran Rakabuming Raka nggak mengelak publik menilainya menang banyak seusai bisa ngobrol di kediaman Rocky Gerung.

Kan selama ini Rocky Gerung kritik terus Gibran dalam kapasitasnya sebagai pejabat publik. Bukan itu saja kan, Rocky Gerung juga konsisten kritik rezim Jokowi.

Ditanya soal pertemuan dengan Rocky Gerung di Hambalang, Gibran mengatakan itu agenda biasa saja kok. Cuma silaturahmi ngobrol, dan berguru kepada Rocky Gerung.

Soal dikataian dia menang banyak, Gibran mengakui hal itu. Nggak salah.

“Yang menang banyak aku, karena banyak ilmu, bukan karena piye piye,” ujarnya dikutip Hariansemarang dari YouTube Berita Surakarta, Senin 26 September 2022.

Gibran mengatakan kemarin memang niatnya bertamu ke rumah Rocky Gedung yang lokasinya di bawah kediaman Prabowo Subianto.

Putra Jokowi ini mengatakan biasa saja saat akan bertamu ke Rocky Gerung.

“Kemarin fokus tujuannya ke pak Rocky. lagi pula pak Rocky rumahnya di bawah pak Prabowo di Hambalang, jadi lewat mampir. Aku nggak ke Prabowo karena beliau ada aktivitas lain. Jadi langsung diterima (Rocky Gerung) saja to, lha aku kan nggak punya beban, aku dudu sopo sopo, bukan orang partai,” kata kakak Kaesang ini.

Gibran mengatakan pertemuan dengan Rocky Gerung berlangsung tertutup karena niatnya bukan untuk kepentingan konten, murni silaturahmi saja.

“Aku cuma silaturahmi kok, dolan biasa, nggak didokumentasikan, nggak podcast,” katanya.

Nah Gibran malah bocorkan materi diskusi alam pertemuan itu, ternyata Rocky Gerung kritik langsung Gibran di depannya. Gibran sih nggak masalah.

“Ya bagus to. Makanya daripada kritik dari jauh, langsung ketemu langsung face to face, enak berguru. beliau wong pinter banget jenius. Banyak yang disampaikan,” katanya.

Soal apa saja yang disampaikan Rocky Gerung, Gibran nggak cerita semuanya. Salah satu yang dibicarakan adalah soal teknologi ke depan.

“Salah satunya technopark ini. Kemarin bicarakan beliau itu, human genome, social movement, itu teknologi ke depan itu. nah Solo kan nggak punya lahan pertanian perikanan,” ujarnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here