Kapolda Jateng Ngamuk Polisi Selingkuh Istri TNI. Foto Tribratanews Polda Jateng
Kapolda Jateng Ngamuk Polisi Selingkuh Istri TNI. Foto Tribratanews Polda Jateng

Hariansemarang.id – Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi murka ngamuk dengar anggotanya selingkuh dengan istri TNI di Purworejo.

Kapolda Jateng marah betul dan perintahkan langsung pecat polisi yang selingkuh dengan istri TNI itu. Nggak usah pakai lama, langsung pecat saja.

Kapolda Jateng ngamuk singgung soal polisi selingkuh, dalam apel pagi pada Senin, 7 November 2022.

“Ada selingkuh dengan TNI yang viral sekarang, sekarang juga saya tunggu PTDH nya, Upacarakan di sini. Nggak usah pakai banding-banding apalah itu, saya sudah capek baca kayak gitu,” kata jenderal bintang dua itu dikutip dari Instagram @humas_poldajateng.

Kapolda Jateng mengatakan masih banyak anggota kita yang baik dan bagus yang perlu menjadi atensi, yang perlu kita lakukan penghargaan.

“Nggak usah ragu-ragu. Jelas untuk rekan-rekan sekalian? Dan ini untuk menjadi pelajaran kepada seluruh anggota kita,” tegas Kapolda.

Kapolda melanjutkan pengarahannya, polisi itu paling sering bersentuhan dengan masyarakaat, makanya jaga betul nama baik polisi.

“Salah satu institusi di republik ini yang paling banyak berinteraksi dengan masyarakat adalah institusi Polri. Kalian, Kita, selalu berinteraksi dengan masyarakat dari bangun tidur sampai tidur, kita bersentuhan dengan masyarakat. Oleh karena itu saya ulangi, oleh karena itu tolong Pembina fungsi dalam hal ini pembinaan lakukan secara ketat, transparan tegas dan jelas. Nggak usah takut dipraperadilan apalah itu nggak usah. Masih banyak anggota yang baik dan bagus,” kata Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini